Agar Tidak Salah Mengaplikasikan Skincare Whitelab, Yuk Simak Tipsnya!

Agar Tidak Salah Mengaplikasikan Skincare Whitelab, Yuk Simak Tipsnya!

Memiliki kulit wajah yang mulus, cerah dan bebas jerawat merupakan dambaan hampir semua orang. Kondisi kulit seperti ini dapat membantu kamu tampil lebih percaya diri. Siapapun kini bisa memiliki kulit yang glowing karena banyak skincare aman dengan harga terjangkau. selain itu, untuk memaksimalkan hasil perawatan kamu harus melakukannya secara teratur di pagi dan malam hari. Whitelab Skincare telah menyediakan paket perawatan kulit putih dan glowing untuk sepanjang hari. Kandungan utama yang diusung skincare ini yaitu niacinamide, galactomyces ferment filtrate dan BHA.

Step-Step Skincare Malam Yang Benar

Skincare Whitelab

Malam merupakan waktu terbaik untuk merawat kulit wajah karena tubuh menghasilkan hormone untuk memperbaik kulit. Jika didukung dengan skincare yang tepat maka kamu bisa mendapatkan kulit mulus dan kencang sehingga terlihat lebih segar. Berikut merupakan step-step yang harus diperhatikan.

Remover

Step penggunaan skincare pagi dan malam memiliki beberapa perbedaan. Pertama kamu wajib membersihkan wajah dari makeup. Gunakan makeup remover agar dapat membersihkan dengan baik. Pori-pori akan tersumbat jika make up tidak dibersihkan dengan maksimal. Selanjutnya akan mengarahkan ke permasalahan kulit seperti komedo, beruntusan atau bahkan jerawat.

Cleanser

Meskipun kamu sudah mengangkat make up menggunakan remover kamu masih harus membersihkannya lagi menggunakan cleanser. Cleanser jenis lotion lebih banyak direkomendasikan karena lebih lembut dan aman dikulit wajah. Namun, kamu juga bebas memilih jenis cleanse yang lebih cocok untuk jenis kulit yang kamu punya.

Toner

Untuk memastikan wajahmu benar-benar bersih dari cleaner tahap selanjutnya yaitu menggunakan toner. Konsistensi toner yang cair membuatnya mampu membersihkan kotoran dan minyak dengan baik. Selain itu, toner juga dapat menutrisi kulit sehingga membuatnya terlihat lebih segar dan cerah.

Beberapa produk toner seperti miliki skincare Whitelab mengandung niacinamide dan kolagen yang dapat memudarkan bekas hitam. Selain itu, kandungan tersebut juga memberikan kelembaban maksimal pada kulit sehingga tidak mudah keriput.

Produk Jerawat

Kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat bisa mengaplikasikan skincare anti acne setelah menggunakan toner. Kamu masih bisa menimpalinya dengan skincare namun tunggu hingga meresap terlebih dahulu. Hal ini akan membantu produk bekerja secara maksimal.

Serum

Setelah perawatan jerawat mengering maka jangan perlu lupa mengaplikasikan serum. Hal ini menjadi wajib jika kamu ingin memiliki kulit mulus bebas pori dan bopeng. Serum juga sangat baik dalam mencerahkan kulit sehingga kamu tidak akan terlihat kusam.

Cara pengunaan serum yaitu cukup dengan menepuk-nepukkannya menggunaka jari hingga merata. Cara tersebut dapat membantu serum agar lebih cepat terserap masuk kedalam pori-pori.

Pelembab

Meskipun beberapa produk diatas memiliki beberapa kandungan yang dapat melembabkan kulit namun kamu tetap harus menggunakan pelembab. Sesuai dengan namanya, produk ini dibuat secara khusus untuk menjaga kelembaban kulit.

Pelembab memiliki kandungan beragam karena juga dapat disesuaikan untuk semua jenis kulit. Untuk jenis berminyak kamu bisa menggunakan pelembab yang dapat mengurangi produksi minyak wajah yang berlebih. Sedangkan untuk kulit kering, pilih pelembab yang dapat mengunci kelembaban agar tidak mudah kering.

Skincare Whitelab memiliki kandungan unggulan pada produk yang ditawarkan yaitu niacinamide. Zat tersebut dapat digunakan sebagai solusi untuk mengatasi keriput serta bekas jerawat. Terdapat 10 produk yang dapat kamu gunakan untuk mendukung penampilan agar lebih glowing dan percaya diri. Kamu tidak perlu meragukan keamanan produk ini karena terdaftar di BPOM dan bisa kamu cek sendiri.


Leave a Reply

Your email address will not be published.